Rabu, 09 September 2009

HARI YANG MENJENGKELKAN

Hari itu Minggu 22 Februari 2009,aku bangun pagi dengan penuh impian hari ini akan menyanangkan, karena hari ini aku untuk pertama kalinya mengikuti festival band seluruh kabupaten di kota ku. Sebelum hari itu datang, ,sebelumnya diri ku telah melakukan beberapa latihan band,dan aku bela-belain selama sekolah aku bolak-balik wierosari -blora, demi latihan latihan bareng temen-temen untuk hari festival band itu. Sebenarnya sekolah ku da di Blora dan aku nge-kost jga disini.


Kembali ke kasus band ku,mendengar cerita dari teman satu band ku ,acara festivalnya pada pukul 10.00 pagi,dengan rasa mengebu2,pukul setengah sembilan pagi aku sudah mandi dan menata diri ku sebaik mungkin,pada saan aku pilah-pilih baju yang akan aku kenakan,wah....! ternyata aku g punya baju yang layak untuk acara seperti ini,terang saja, ini khan pengalaman baru ku,tanpa pikir panjang, aku pakek baju berkancing dan pakek celana panjang ,wah....! ada masalah lagi! celana panjang q sudah tidk muat lagi dengan badan q,dalam keadaan itu, aku sangat gugup sekali, ya....sudah.....!!! aku pinjam celana satu band ku,setelah aku pakai, aku pikir2 g mecing dengan baju atasan q. Tidak lama kemudian,teman semasa SMP qmampir kerumah ku,dan kebetulan juga dia ikut meramaikan festival band tersebut. dalam tas dia, dia membawa beberapa jaket, dan tanpa pikir panjang, q pinjam saja salah satu jaket dya!!!! dalam perasaan sebenarnya q sich malu,tapi mau gimana lagi??? nasi telah menjadi bubur!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar